Friday, June 13, 2014

PILIH PRABOWO! CITRA BIROKRAT PENUH HORMAT! || INTERMEZO

                (Image source: nasional.news.viva.co.id)


Blogspot. Ketika digugat soal blusukan kapan selesainya kalau dilakukan ke seluruh Indonesia, tim koalisi "kubu" Jokowi mengatakan: Kan bisa dilakukan by sampling.

Kalau sering blusukan apa tidak susah pengawalanya, bagaimana dengan tugas Paspampres, padahal tradisi yang sering kita dengar adalah adanya sterilisasi sebelum kunjungan Presiden, terus kalau dilakukan sterilisasi beberapa hari sebelumnya...... unsur sidaknya jadi hilang dong?

Walau memang tidak bisa sedrastis ketika jadi Gubernur saya percaya Jokowi akan punya cara menabrak semua protokoler tersebut kalau jadi Presiden. Hanya yang jadi masalah, kalau Presiden-nya tidak tampak elite dan angker sebagaimana biasanya yang sering kita saksikan, apakah protokoler untuk bawahannya akan tetap berlangsung normal? Apa tidak tampak kontras kalau Presidennya siap menyingsingkan baju, sementara Menteri-Menteri-nya perlente necis ber-jas ria? Betapa riuh-nya pemberitaan tentang hal itu, akankah meng-olok-olok Menteri-Menteri-nya? Atau justru memangkas anggaran belanja pakaian yang konon nominalnya membuat geleng-geleng kepala? Ah...... sangat menarik untuk disaksikan, akan adakah budaya perubahan protokoler itu? Protokoler yang tampak berkehendak siap bekerja untuk rakyat? Jadi ingat GUS DUR ketika jadi Presiden, tapi saya pikir akan sangat berbeda karena ingat saya waktu itu Gus Dur lebih banyak diatur karena keterbatasannya.

Jadi, kalau Anda juga sangat ingin menyaksikan perubahan gaya pada pemerintahan yang akan datang, jangan lupa pilih Jokowi jadi Presiden, tapi kalau Anda suka protokoler yang serba mengutamakan "citra", jangan pilih Jokowi jadi Presiden. Simple kan? (SPMC SW, Juni 2014)
.
--------------------
Catatan:
.
Gambar diatas termasuk "pemicu" para kepala daerah bekerja demi kebaikan rakyat, sebelumnya saya belum pernah lihat hal seperti itu dilakukan oleh Gubernur lain.
.

---------------------
.
SAYA NEMU BOROK KENAPA JOKOWI DICACI-MAKI DAN DIBENCI
.
http://t.co/o0haiNgV7l
.
--------------------
.
"KUBU PRABOWO TUNTUT FITNAH-NYA AGUM GUMELAR DKK."
.
http://t.co/Ix2QVdSBRZ
.
--------------------

No comments:

Post a Comment