Sunday, October 20, 2013

MIMPIKU DIWUJUDKAN PRESIDEN SBY


                                                      ( Image source : finance.detik.com )


Apa lagi kalau negara mau meng-asuransikan kesehatan masyarakat secara keseluruhan, dana yang dibutuhkan adalah ( seluruh rakyat ) ± 250juta X 200rb/th = Rp. 50.000.000.000.000,- ( lima puluh triliun rupiah ).
Kalau bisa terlaksana, betapa senangnya rakyat menyambut gagasan ini.
( Kira-kira iuran asuransi JAMKES berapa ya setahun ? 200 ribu bisa ? )
Apakah kalian akan menolak jika mimpi ini dilaksanakan ??
Dana yang tersedia ± 500 T, dana yang akan dipakai ± 173 T, masih bisa dipakai banyak hal yang lain untuk kesejahteraan rakyat di negeri ini kalau kita semua berkehendak.
Dan yang pasti, Indonesia jadi luar biasa. Bonusnya . . . ranking Indonesia pastinya akan meloncat keatas tinggi sekali, entah berapa negara yang akan dilewati . . . hehehe . . .
( Lalu Presiden-nya akan dikenang sepanjang masa, ditulis dengan tinta emas, Presiden yang sungguh-amat-sangat “luar biasa” )
Semoga . . . . .
———————-
Itulah sepenggal yang pernah saya tulis dalam artikel yang berjudul ………
.
MIMPI NYATA KE SURGA
http://t.co/Mkx2UgFC4W
.
http://politik.kompasiana.com/2013/06/26/mimpi-nyata-ke-surga-568510.html
————————————
Saya ikut senang baru saja mendengar pidato presiden SBY, mulai Januari 2019 seluruh rakyat negeri ini diasuransikan kesehatannya. Walau sebetulnya berharap lebih, kenapa tidak dimulai dari pemerintahan beliau ? Karena kalau untuk pemerintahan yang akan datang, nanti akan banyak dikritik orang karena berarti beliau tidak ikut mikirin biayanya.
Tapi salut atas keputusannya, “jangan-jangan Pak BeYe sudah baca artikel saya ya ….hehehehe ( GR.com )
————–
Ini riwayat perjalan artikel yang pernah saya buat, saya “Broadcast Message” di BBM pada Mei 2013, berikut isi nya :
************************************
Hei frens,
Sudah baca tulisan saya “MIMPI NYATA KE SURGA” ?
Kalau Anda setuju dan berkeinginan mimpi tersebut bisa terwujud, Indonesia pasti bisa tersenyum, dan berita-berita tentang : Bunuh diri karena himpitan ekonomi mungkin akan berkurang, begitu juga dengan berita-berita negatif lainnya yang berhubungan.
Kita sudah sering dengar cerita tentang kekuatan media sosial bukan, nah tibalah saatnya kita membuktikannya sekarang, marilah kita menjadi bagian didalamnya.
Untuk mewujudkan mimpi tersebut, bagaimana kalau saya memohon kepada Anda semua untuk :
Mem-broadcast kesemua(all) kontak BBM/twitter/Facebook Anda, dan mengirim twitter ke
@SBYudhoyono
hal sbb :
————————————-
MIMPI NYATA KE SURGA
http://swinspiration.blogspot.com/2013/05/mimpi-nyata-ke-surga.html?m=1
—————————————
Kalau cuman saya aja yang mengirim twitter ke Pak SBY, sangat besar kemungkinan tidak akan terbaca, tapi kalau kita semua mengirimkan hal yang sama, siapa tahu akan menarik perhatiannya ?
Jadi begitulah konsepnya, dan sekali lagi “saya mohon bantuannya ya”, ayolah kita melakukan sedikit tindakkan yang siapa tahu bisa merubah Indonesia menjadi luar biasa.
Terimakasih
Wassallaam
Saya yg bertanggung jawab :
SW.
**********************************
Lalu juga saya tulis di Facebook sbb:
——————
Hi, baca MIMPI NYATA KE SURGA ?
Ingin kurang berita : Bunuh diri karena himpitan ekonomi, juga berita negatif lain.
Ayo buktikan kekuatan media sosial.
Broadcast all kontak BBM/twitter/Facebook Anda, n twitter ke @SBYudhoyono :
MIMPI NYATA KE SURGA
http://swinspiration.blogspot.com/2013/05/mimpi-nyata-ke-surga.html?m=1
saya twitter Pak SBY, tdk terbaca, semua kirim, akan menarik perhatiannya.
Ayo ubah Indonesia.
26 Mei 2013
*********************************
Dan beberapa kali saya krim link address artikel tersebut ke Comment Facebook Susilo Bambang Yudhoyono.

( SPMC SW, © Okt 2013 )

No comments:

Post a Comment