Sunday, September 1, 2013

WOW.....TERNYATA MAHASISWA SUKA "DAGING" JUGA.



( Image source : colourbox.com )

.
Suatu ketika, saya sedang kongkouw tentang daging dengan mahasiswa, ybs mengatakan bawa :
“Daging sapi, salah satu-nya adalah mengandung protein yang sangat dibutuhkan oleh tubuh”.
“Itulah sebabnya, perlu banyak makan daging untuk anak muda seperti saya”
Tambahnya lagi.
Peryataan tsb memang benar adanya bukan ?
Kemudian saya mengatakan :
Saya engga tahu persis apa saja kandungan yang ada pada daging sapi tsb, tapi saya percaya yang kamu bilang ‘banyak mengandung protein’ rasanya memang benar dan sepertinya saya juga sering dengar itu.
Pertanyaannya, dari mana sapi bisa mendapatkan “protein” tsb, sehingga dagingnya banyak mengandung protein ?.
Kalau kamu pingin mendapatkan banyak protein, HARUSNYA CARI TAHU ITU, bukan banyak makan daging sapi.
Itulah sepenggal cerita yang rasanya masuk akal juga !  Jangan-jangan Vegetarian lebih baik ya ?.
Bagaimana menurut Anda ?.
Pada banyak hal dinegeri ini, kita memang lebih heboh dengan hasil akhir, kalau mau bersungguh hati mencari apa akar masalahnya, lalu jujur menyelesaikan masalah tanpa ada pretensi lain, percayalah kesalahan yang terjadi tidak akan terus berulang bukan ?
.
Wassallam,
.
blogspot, September 2013.
By SPMC SW
*****************************
Maaf kalau ada pembaca salah masuk, mengira daging yang lain hehehehe ……
———————————–

No comments:

Post a Comment