Friday, September 13, 2013

ASUPAN SEHAT BONUS NIKMAT


( Image Source : caradietyangbenar.com )

.
b l o g s p o t. Bagi mereka yang kira-kira setengah umur ( 50 tahun dan keatas ), punya kesehatan yang baik adalah anugrah yang luar biasa, bahkan banyak yang menganggap suatu kemewahan yang sangat didambakan.
Karena banyak diantara mereka yang mempunyai harta berlimpah tapi tidak dapat menikmati kekayaannya karena adanya penyakit yang diderita.
Itulah sebabnya kalau ingin memiliki kesehatan yang baik, biasakan hidup dengan asupan makanan/minuman sehat sejak dini, karena memang dari situlah kesehatan kita berawal.
Hati2 memilih makanan/minuman siap saji/makan, bukan karena mahal dan eksklusif maka makanan/minuman tsb pasti baik.
99% semua makanan/minuman kaleng/cup/botol/pack/dsbnya yang punya masa berlaku (kedaluwarsa) satu bulan atau lebih adalah “TIDAK LAYAK” untuk menjadi makanan kesukaan, tidak peduli seberapa mahal harganya, dan juga dibuat oleh siapa (negara mana). Kecuali air mineral dan sejenisnya yang memang layak minum.
Ingatlah, banyak bahan kimia yang “memang diijinkan” untuk makanan/minuman, entah itu sebagai pengawet, penguat rasa, stabilizer, pewarna, pengembang, dll. , dan itulah biang keroknya !!.
Kalau semua makanan/minuman yang masuk ketubuh Anda mengandung bahan kimia yang walaupun memang diijinkan, dari yang Anda pikir cuman sedikit, akan menumpuk juga. Dan itulah awal dari berbagai macam penyakit yang akan menghinggapi Anda. Berhati-hatilah !!.
Jadi kalau memilih makanan jangan hanya memilih - Praktis - Enak - Mahal - Gengsi. (Mei 2011)
Wassallam,©By SPMC SW
****************************
Jangan lupa olah raga teratur yang sesuai
——————————————–

No comments:

Post a Comment