Thursday, September 19, 2013

RAHASIA UNIK || TERNYATA GUBERNUR DKI MEMANG TIDAK MAMPU !



         ( Image source : apakabarnews.com )

.

b l o g s p o t, Banyak sekali artikel maupun berita di TV, bahkan datangnya juga dari kalangan tokoh yang cukup mumpuni, mereka semua rame-rame menyerang Jokowi, dan kalau yang lebih sopan, biasanya ulasan atau perkataannya adalah dengan nada mempertanyakan.
Seperti misalnya mempertanyakan tentang apa ya prestasi Jokowi untuk DKI ? Macet masih - banjir masih, cetusnya lagi. Lalu ada lagi yang menilai rendah hasil kerja tentang penataan PKL Tanahabang, Waduk Pluit, dll ....... Apakah hal remeh temeh semacam itu tergolong fenomenal ?, imbuhnya lagi ..... Yang semakin lama ulasannya tidak menyadari akan menelanjangi diri-sendiri atau mungkin bahkan menelanjangi jagoannya.

Jadi ingat artikel saya yang sudah semakin nyata banyak terbukti ....
.

JOKOWI & BASUKI TELANJANGI POLITISI

http://t.co/3qKQwes7yO
.

Kembali ke artikel ini, dimana mereka para haters(pembenci/penyerang) Jokowi, keasyikan meremehkan hasil kerja Jokowi, sampai lupa berpikir bahwa ....memang hasil kerja penataan PKL Tanahabang adalah hal yang biasa saja, begitu juga dengan Waduk Pluit, dll ..... tapi yang mereka lupa menilai adalah ......kalau hal-hal yang dianggap biasa itu, remeh temeh itu, sudah berapa Gubernur DKI - TIDAK MAMPU menyelesaikannya ?

Malah yang paling konyol adalah pernyataan kalau lebih baik gubernur sebelumnya, boleh memanfaatkan tanah-tanah negara untuk menggelar dagangan guna mencari makan, dst dst .......
Semakin menunjukkan dirinya adalah orang yang tidak suka ketertiban, alias juga suka dengan pelanggaran peraturan. Bukan main, kasihan sebetulnya .....

Lalu masalah media darling, selain para haters, banyak juga tokoh politik dan pengamat politik ternama ikutan menilai, Jokowi sangat diuntungkan karena selalu diberitakan terus menerus oleh TV, padahal hanya blusuk'an dan tidak ada prestasi apa-apa, katanya lagi. Terus ada juga yang mengatakan, siapa ya bandar(bos) dibalik itu semua ? Yang bayarin media untuk pencitraan Jokowi maksudnya.
Yang menggoreng nama Jokowi jadi melambung tinggi sekali, kata yang lain lagi. (Kok seperti menggoreng kerupuk saja hehehe ...)

Luar biasa ..... pernyataan dan kecurigaan yang membuat saya kurang bisa mengerti cara berpikir mereka itu. Menurut saya, mereka yang "ditugaskan" untuk menjatuhkan Jokowi, maaf, kurang canggih !.

Mereka agaknya juga lupa berpikir, bahwa ada tokoh-tokoh yang punya stasiun TV, atau raja media, juga sudah ada yang  mencalonkan diri sebagai CAPRES/CAWAPRES, sudah meng-iklankan diri bahkan dari tahun lalu.
Kalau Jokowi dapat sebutan media darling, terus yang punya stasiun TV, yang jadi raja-raja media, dibilangnya apa ya ? Super media darling gitu ? Bantu saya kasih tahu sebutannya ya ...... (TQ).
Tapi apa hasilnya ? Survei membuktikan Jokowi masih lebih unggul bukan ?

Cara mereka menilai Jokowi, lebih mengedepankan rasa iri atau mungkin kalut, takut jagoannya kalah. Sehingga lupa berpikir secara jernih, dan penilaian yang dilandasi dengan iri - takut - kalut tsb, hasilnya biasa sering kali bikin jeblok diri sendiri, dan menaikkan posisi lawan. Seperti yang sering kita dengar psikologi dipertandingan olah raga gitulah kira-kira.
Apalagi dengan menyerang yang membabi-buta, takutnya seperti bumerang, rakyat tidak sebodoh yang Anda kira, jangan meng ada-ada yang tidak ada, karena justru itu akan berbanding terbalik dengan yang diharapkan.

Coba bayangkan kalau ada yang bayarin Jokowi ke-media-media yang mereka sebut men-darling-kan itu, apakah tokoh-tokoh yang punya stasiun-stasiun TV - yang menjadi raja-raja media - tidak tahu ? Lalu apakah akan membiarkannya - mendiamkannya ? Apakah bukan merupakan senjata untuk melumat habis Jokowi yang sampai saat ini masih merupakan idola rakyat konon kabarnya diseluruh pelosok negeri ?

Padahal menurut saya, kenapa Jokowi menjadi media darling ? Bukan karena Jokowi hebat, tapi karena Jokowi jujur, bener-bener tulus mau bekerja untuk rakyat, dan meng-anggap jabatan adalah melayani bukan dilayani. Ditambah kesederhanaan, dan kenyataan untuk tidak risih dengan rakyat, alias tidak mi-ya-ye-ni (istilah jawa-nya) layaknya pejabat-pejabat yang gila hormat yang sering kali kita lihat di berita-berita tv bukan ?
Justru apa yang ada pada Jokowi itulah yang dilihat hebat dimata rakyat.

Coba bayangkan, ketika pejabat open house merayakan lebaran, Jokowi malah mendatangi rakyatnya untuk meminta maaf. Sederhana kalau sudah terungkap, bukan fenomenal memang. Tapi efek-nya sungguh luar biasa bukan ? Lalu apakah salah kalau media itu sendiri justru men-darling-kan Jokowi, lalu Jokowi jadi buah bibir, lalu jadi fenomena, lalu jadi berita yang selalu ditunggu rakyat, lalu dengan cepat menyebar ke seantero negeri, lalu rakyat meng-gadang-gadang-nya jadi pemimpin negeri ini ?
Helo para haters, menurut analisa saya begitulah runtutannya, runtutan yang sangat tidak kalian suka tapi terjadi, dan masih terus berlangsung. Gelombang arus cinta rakyat yang saya rasa susah dihentikan, bisa jadi istilah sono-nya menjadi bola salju. ( Maaf karena memang saya belum pernah pegang salju )

Rakyat rindu hal-hal semacam itu, rasanya seperti dongeng-dongeng HC Andersen, jangan-jangan rakyat mungkin saja masih menganggap itu semua adalah mimpi ...... Kok ada ya pemimpin seperti ini ...... bisa jadi mereka masih tidak yakin karena kenyataan yang sangat mirip dongeng, itulah sebabnya mereka sangat mengidolakan, takut dongengnya tidak nyata dan impiannya sirna, dan rakyat dalam hal itu diwakili oleh pembawa-pembawa berita, dan itulah sebab adanya media-darling kepada tokoh dongeng tsb bukan ?

Semoga paparan saya dipahami oleh pesaing atau para haters Jokowi, dan menganjurkan jagoannya melakukan hal-hal serupa dengan kreasi-kreasi lain yang pastinya banyak sekali ........
Dengan begitu akan semakin banyak bermunculan kebaikan-kebaikan untuk negeri ini, karena percayalah kebaikan-kebaikan tsb memang sangat dibutuhkan, karena negeri ini bukan hanya dipimpin oleh seorang presiden bukan ?

Jangan lupa, walau Anda tidak perlu berterima kasih atas kupas-tuntas rahasia fenomena-nya Jokowi pada artikel ini, pesan saya adalah, jangan hanya berpikir untuk menjatuhkan lawan, karena perlombaan ini adalah perlombaan unjuk kebaikan, dan Anda akan kehilangan waktu untuk berbuat baik kepada rakyat yang akan menilai Anda, kalau hanya sibuk untuk mengorek mencari kejelekan lawan.

Tapi saya minta maaf, saya tetap mengharap Jokowi di-CAPRES-kan oleh partainya, dan pengumuman itu bisa dilakukan sebelum pemilu legislatif kalau PDIP tidak ingin jadi partai oposisi lebih lama lagi. Karena berdasarkan pengamatan saya, rakyat kurang begitu percaya pada partai apapun itu, tapi rakyat mencari tokoh idola dimana partai itu berada, dan kini kebetulan PDIP punya Jokowi. Semoga Jokowi memberikan banyak kebaikan untuk negeri ini., dan juga banyak bermunculan tokoh-tokoh jujur yang peduli kepada rakyat seperti Jokowi & Basuki. (© By SPMC SW, Sep 2013. All rights reserved)

******************************
NEBENG :

Yang bisa menyampaikan ke Pak Jokowi/Pak Ahok, mohon sampaikan link artikel dibawah ini untuk menanggulangi penyerbuan mobil murah di DKI ............... (TQ)
.

PENGATURAN KEPEMILIKAN KENDARAAN DI DKI

http://t.co/uznSvq40iA
.

----------------------------------------------
Artikel menarik :
.

SENSITIF || "AHOK MUSLIM SEJATI BERJUBAH NASRANI"

http://t.co/VyRkfTmzgo

.
-----------------------------------------------
Artikel terkait :
.

CATATAN SEJARAH BUNG KARNO ; MEGAWATI ; JOKOWI

http://t.co/VzxerHwnNw
.

-------------------------------
http://www.kompasiana.com/suhindrowibisono
-------------------------------

No comments:

Post a Comment