Wednesday, September 4, 2013

DEVIDE ET IMPERA @ JOKOWI & BASUKI !?


.
( Image source : regional.kompasiana.com )

b l o g s p o t  ~ Membaca artikel : Basuki Ingin Jokowi Tidak “Nyapres” dan Tetap Jadi Gubernur
Pertama saya mohon maaf kepada penulisnya juga meng-copas isi didalamnya, mohon dapat memaklumi perbedaan pandangannya, lalu saya mencermati petikan kata-kata yang di tempatkan sebagai kata-kata Ahok sbb :
“Tapi, saya ingin beliau bertahan,”
“Wallahualam. Saya no comment, enggak mau komentar. Kalau enggak maju (capres) sih enggak masalah,”
“Jadi, Pak Gubernur tidak berpikir pencapresan 2014. Justru beliau berpikir mau menyelesaikan pimpin Jakarta selama dua periode bersama saya,”
—————————–
Ketika belum lama berlalu, Pak Jokowi diterpa hembusan agin “biaya blusuk’an oleh FITRA”, saya melihat sendiri tanggapan wagubnya Ahok mengatakan kurang lebihnya begini :
Orang bluskan jalan kaki doang kok dimasalahkan, …. jangan gitu dong caranya kalau Anda takut Jokowi jadi presiden …………
Bukankah itu menyiratkan legowo saja seandainya Pak Jokowi jadi presiden ?
Maaf kalau saya curiga segala cara dilakukan untuk menggagalkan pen-CAPRES-an Pak Jokowi.
Karena logika saya juga mengatakan, Pak Ahok itu bukan orang kemarin sore masuk dunia politik, selain juga jujur, berani, tapi smart juga. Pernyataan-pernyataan yang dianalogikan tsb sungguh sangat kontradiktif, itulah sebabnya saya kurang yakin kalau ybs keberatan. Pasti juga sudah menghitung, dicurigai bahwa orang akan mengatakan - dirinya disuruh partai GERINDRA untuk keberatan atas pencalonan Pak Jokowi kalau hal tsb dilakukan.
Saya rasa Ahok tidak semudah itu terjebak, dan semoga mereka Gubernur dan Wagub-nya tidak terpancing dengan politik DEVIDE ET IMPERA yang akan mengoyak persatuan mereka berdua.
Selamat bekerja Pak Jokowi dan Pak Ahok, semoga sukses. Silahkan menyongsong masa depan untuk membuat Indonesia bangga punya kalian berdua, saya sangat mengharap Pak Jokowi jadi presiden negeri ini, dan Pak Basuki memimpin ibu kota negeri.
Bagi pembaca yang punya harapan seperti saya, mohon tanggapan dan penilaiannya, bila mendapat banyak respon positif, maka link artikel ini akan saya kirim ke Gubernur dan Wagub sebagai dukungan bagi mereka berdua.  TERIMAKASIH.
.
Wassallam,
.
.
© SPMC SW, September 2013.
******************************
Ternyata isi dari artikel dibawah ini sudah semakin banyak menjadi kenyataan …..
.
JOKOWI & BASUKI TELANJANGI POLITISI
http://t.co/3qKQwes7yO
.
————————

No comments:

Post a Comment