Monday, September 4, 2017

"P E N G A N I A Y A A N"




MEMBUMIKAN ANGAN,
MENYADARKAN PIKIRAN,
MENYUDAHI HALUSINASI,
MEWARASKAN NALAR,
MERASIONALKAN LOGIKA
====================
#5.
.
"P E N G A N I A Y A A N"
.
#SPMC "Curhat" ala Suhindro Wibisono
.

Ketika saya unggah status semacam "5M" ini pada Part 2, ada yang emosional dan marah-marah, lalu yang bersangkutan membuat status di timelinenya dan khusus tag nama akun saya yang ternyata untuk maksud "memperkosa" saya.
.
Terjadilah diskusi dengan awal saya menjawab bombardir tanyanya, inget saya sedikitnya ada 5 tanya distatusnya dan saya jawab semuanya, tapi dia engga puas dan menganggap saya blom menjawab karena mungkin jawabannya tidak sesuai dengan yang diharap. KOCLOK !! hhhhh .....
.
Hal lain lalu mempermasalahkan karena saya menjawabnya sesuai di root tanggapannya sehingga terbentuk subroot, itu sungguh koplak !! Dia membuat tanya di root lebih dari satu, bukankah sudah benar saya jawab dibawah rootnya agar jelas tanggapan saya untuk menanggapi yang mana? Dan sesungguhnya banyak yang protes semacam itu di banyak diskusi, itulah mereka-mereka yang menurut saya justru tidak paham manajemen diskusi!! Saya kasih tau ya, kisaran tiga empat tahun lalu saya masih inget betul membuat tanggapan hanya bisa di root tanggapan dan tidak bisa di subroot, alias tidak bisa menulis tanggapan di root yang sama ditanggapan yang ingin ditanggapi. Itu maknanya fasilitas subroot adalah memang diadakan oleh admin facebook sebagai penyempurnaan!! Lha kok malah diprotes-protes ki lho piye makasude??
.
Dan yang menggelikan dari lapak diskusi yang saya ceritakan ini, tanggapan-tanggapan saya yang di subroot lalu dihapus semua!! Ajaib, padahal kalau dia bisa menghapus bukankah artinya dia juga bisa membaca?? Capek deh ...
.
Pemerkosaan terjadi ketika saya juga mengajukan tanya dalam diskusinya, tapi tidak dijawab-jawab. Saya pertanyakan berkali-kali sambil saya menjawab tanyanya, karena tidak pernah direspon, maka saya nyatakan, karena anda tidak menjawab sekalipun tanya saya, maka saya tidak akan menanggapi tanya anda lagi. Lalu jawabnya kurang lebih gene :

"Status ini memang khusus untuk menanyai anda, dan anda tidak punya hak untuk bertanya!!".
Nakujubillah ..... nasibku sering bingit diperkosa dibanyak lapak ya ...... hhhhhh ... (#SPMCSW, Jumat, 4 Agustus 2017)
.
.
Sumber gambar pemanis :

Liputan6 .com .

No comments:

Post a Comment