Wednesday, April 16, 2014

"ROMA BIRAMA TAUBAT"

                                       (Image source: gempakfull.blogspot.com)


Blogspot. Melihat hiruk pikuk tokoh politik di tipi berita menjelang pencalonan pasangan Capres dan Cawapres. Roma mengatakan yang intinya kurang lebih “Tidak sudi dipasangkan dengan Jokowi karena Jokowi adalah orang yang tidak tepat janji, terbukti waktu kampanye berjanji mau jadi Gubernur selama lima tahun, tapi kenapa sekarang mau mencalonkan diri sebagai Presiden ….. Seandainya saya menjadi nomor dua untuk mendampingi Ibu Mega atau Mbak Puan, saya bersedia …….”
Doeloe ….. Ketika Bu Mega mencalonkan diri jadi Presiden beberapa periode berlangsung ……katanya “Wanita tidak boleh jadi pemimpin”, kok sekarang seolah-olah memintanya untuk maju dan bersedia mendampingi, bukankah itu ending-nya berarti atau alias jadi “pembantunya” wanita …..?
Syukurlah kalau ada perubahan, atau jangan-jangan kegalauan? Apapun itu …..rasanya harus bersyukur, kegalauan justru membuat keadaan menjadi diuntungkan, karena lupa meributkan …..sebentar lagi Ahok dilantik jadi DKI-1 yang bersangkutan bisa jadi lupa akan selimut SARA (atau sudah taubat juga?) Sibuk memposisikan diri entah sebagai Wapres-nya siapa …..moga-moga ada pasangan yang berkenan …..hitung-hitung hadiah taubat ….hehehe, oup ….maaf. Just Intermezo. (SPMC SW, April 2014)
.
*****************
.
“PDIP DAN JOKOWI TERJEREMBAB POLITIK DAGANG SAPI”
.
http://t.co/sn8DVcPMvL
.
*****************

No comments:

Post a Comment