Monday, August 26, 2013

BASUKI TJAHAJA PURNAMA, Selain CINA, KRISTEN Pula !



( Image source : julaxalay.blogspot.com )

.

BASUKI THAHAJA PURNAMA,
SELAIN CINA,
KRISTEN PULA !.
( Martin Luther King ; Nelson Mandela ; Basuki Tjahaja Purnama )

.

SEANDAINYA Gubernur DKI Pak Jokowi di CAPRES-kan oleh partai PDIP, lalu Pak Jokowi memenangkan Pemilu Presiden 2014, otomatis Wagub DKI yang sekarang naik pangkat menjadi Gubernur DKI, tentu banyak yang kebakaran jenggot karena Wagub-nya adalah
.

BASUKI, SELAIN KRISTEN, CINA LU !


.

LALU, kalau ternyata Pak Basuki sukses melanjutkan kepemimpinan Pak Jokowi, dan menjadikan Jakarta kota modern yang tertib, aman, nyaman, setara dengan kota metropolitan dinegara-negara maju lainnya.
Nama Basuki Tjahaja Purnama alias AHOK otomatis juga akan berkibar, dan MUNGKIN akan banyak merubah cara pandang warga bangsa ini, bahwa kepemimpinan untuk kebenaran dan ketertiban tidak layak disangkutkan dengan agama ataupun ras/suku apapun. Bisa jadi memberi pelajaran bagi banyak warga bahwa pemimpin negara bukan pemimpin agama, dan pemimpin negara bukanlah IMAM dalam agama.
Sehingga akan banyak membuka mata hati kita semua, bahwa ternyata selama ini banyak diantara kita yang telah "disesatkan" oleh tokoh-tokoh fanatik untuk mengadu domba kita sebagai suatu bangsa yang tentram, yang bersaudara dengan tidak memandang apa agama kita, yang DOELOE kita banggakan dan yang kini sudah hampir hilang. Takutnya negeri ini terjerumus menjadi salah satu negeri yang terlibat perang saudara seperti misalnya Tunisia, Suriah, Afghanistan, Irak, Mesir, Libia, Dll (maaf kalau salah data), yang konon banyak dari mereka sedang memperjuangkan negara DEMOKRASI, tapi sepertinya tidak sedikit dari kita malah diprovokasi untuk meninggalkannya .......

Pada tahun 2017 nanti, sangat mungkin Basuki bisa memenangkan lagi sebagai Gebernur DKI untuk periode kedua, bahkan jika harus lewat jalur independen.
Dan kalau itu terjadi, akan terjadi perubahan yang luar biasa dengan partai-partai yang ada, mereka akan berlomba-lomba menjadi partai bersih dari korupsi kalau tidak ingin ditinggalkan pendukungnya.
Apa lagi bersamaan waktu-nya Pak Jokowi menjadi pemimpin negeri ini, yang selama ini sudah terbukti kedua tokoh tsb adalah jujur ditambah ber-prinsip : jabatan adalah pelayanan bukan dilayani.
Pastinya Indonesia bisa menjadi negara yang luar biasa.

Betapa ternyata dari seorang manusia yang bernama Basuki, akan mengilhami untuk sangat mungkin Indonesia menjadi negara setara Amerika dalam pemerintahan.
Bahkan bukan tidak mungkin kalau AHOK pada saat-nya nanti bisa disejajarkan dengan nama-nama hebat tokoh dunia seperti Martin Luther King atau Nelson Mandela.
Atau jangan-jangan kita-nya yang tidak rela, berusaha menghalangi dengan segala cara,
karena

BASUKI TJAHAJA PURNAMA,
SELAIN CINA,
KRISTEN PULA !.

.

Wassallam,
.

blogspot, Agustus 2013.

By SPMC SW

=================
Artikel ini mengilhami saya untuk berpendapat lebih baik tidak men-CAWAPRES-kan Ahok pada 2014, tapi boleh jadi menominasikan ybs untuk CAPRES 2024, karena pada saat itu bisa jadi banyak dari kita yang rela walau dipimpin oleh CINA, yang penting benar-benar INDONESIA.
---------------------------------------------
.

"( Artikel SENSI ) DEBAT-KUSIR CARI AGAMA BERGARANSI SURGA"


.
.

JOKOWI & BASUKI TELANJANGI POLITISI


.

http://suhindrowibisono.blogspot.com

--------------------------------------------------

No comments:

Post a Comment