Friday, June 19, 2015

"KUDETA PRESIDEN JOKOWI SEKARANG!!"

Oleh : (SPMC) Suhindro Wibisono.
.


Maaf sebelumnya.
.
Memperhatikan banyak status di group facebook, yang intinya sangat banyak ingin menggalang persatuan untuk menggulingkan Presiden Jokowi dan mengharap Pak Prabowo jadi Presiden. Banyak juga yang memberikan tanggapan "SIAP MENDUKUNG" dengan mengatas namakan kota atau kampungnya masing-masing.
.
Yang ingin saya tanyakan ...... bagaimana prosedur kudeta atau melengserkan Presiden yang sah? Apakah dengan demo dan menuntut saja bisa? Kenapa tidak dipelajari dulu, apa syarat Presiden bisa dilengserkan? Seingat saya salah satunya adalah mengkhianati negara, lalu apakah Presiden Jokowi melakukan itu? Kalau ada bukti yang sah dan meyakinkan .... kenapa tidak menggalang saja ahli hukum dan membawa masalah itu kedepan hukum? Atau tidak paham tentang itu semua?
.
Atau apakah mereka semua tidak paham hakekat DEMOKRASI?
Kalau sudah kalah dan selalu menggalang persatuan untuk melengserkan .... apa jadinya negara ini? LUPAKAH MEREKA ..... BAHWA KALAHNYA JAGOAN MEREKA ADALAH KARENA "PEMILIHNYA LEBIH SEDIKIT" DARI YANG MENANG?
.
Kalau misalnya demo/pelengseran/kudeta mereka berhasil, pasti juga akan ada demo/kudeta berikutnya untuk melengserkan pemerintahan hasil kudeta tersebut, lalu siapa korbannya? Bukankah rakyat yang akan selalu menjadi korban. Lalu apa jadinya negara ini? Atau memang itu yang mereka kehendaki bersama? APA MUNGKIN PAK PRABOWO MAU? Atau menganggap Pak Prabowo se-ide dengan mereka itu? Ah..... apakah mereka tidak justru merendahkan martabat Pak Prabowo? Atau mereka lupa berlogika?
.
Bangun saudara-saudara ..... Pilpres sudah selesai .... nanti ada lagi tahun 2019, itu ajang pertandingan yang sah, kecuali memang ada strategi besar untuk membuat negara ini selalu bergejolak seperti di banyak negara di Timur Tengah.
.
SALAM PERSATUAN DALAM KEBHINEKAAN.
.

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
.

.
Sumber gambar:
news.detik.com

No comments:

Post a Comment