Wednesday, May 11, 2016

"KPK TAKUT TERSANGKAKAN AHOK, BUKTI PRESIDEN LINDUNGI !?"



"KPK TAKUT TERSANGKAKAN AHOK, BUKTI PRESIDEN LINDUNGI !?"
.
.
Opini Amatan: SPMC Suhindro Wibisono
.

Kemarin, pada acara diskusi dengan tema  "Fenomena Pilgub DKI 2017" di Gedung Joeang 45, Cikini, Jakarta Pusat, yang juga dihadiri Ahmad Dhani, Hasnaeni "wanita emas", Boni Hargen, dll. Heboh ketika pulangnya Hasnaeni menebar uang puluhan ribu .....
.
Ketika di tipi melihat pernyataan Ahmad Dhani yang intinya menyatakan "Jika KPK sampai September nanti tidak berani menyatakan Ahok sebagai tersangka atas kasus Sumber Waras atau Reklamasi ~ itu artinya Ahok dilindungi Jokowi, saya sarankan semua kandidat Gubernur untuk mengundurkan diri, saya juga akan mengundurkan diri ...."
.
Hehehehehehe ..... mendengar pernyataan tersebut saya langsung mbatin: Emang ente jadi dicalonkan ama siape bro? Kok melas begitu rasa PD-nya, kok lupa nengok kedalam, emangnya ente bisa maju sebagai Cagub? Pakai kendaraan apa? Repot kalau banyak yang tidak peka dan merasa yang paling hebat didunia .... Kalau yang begitu jadi Gubernur beneran, apa tidak justru merusak negara?
.
Pernyataan Ahmad Dhani itu, apakah tidak sama saja dengan menyatakan: "Jika matahari tidak terbit dari barat sampai September yad, itu artinya Tuhan tidak sakti atau bahkan memang Tuhan tidak ada" (?) KEBACUT ..... Harusnya Ahmad Dhani dijadikan ketua KPK saja supaya "lebih" bisa menetapkan Ahok sebagai tersangka dan menyeret Ahok untuk dijebloskan kepenjara. KOCAK dan tidak punya kemaluan .....
.
Begitu juga ketika semalam nonton JAKTV dalam acara PRO KONTRA yang menghadirkan nara sumber dari PDIP - GERINDRA - PENGAMAT dan pembawa acaranya adalah Rahma Sarita, kupasannya juga tentang Calon Gubernur DKI 2017. Agar sesuai dengan judul acara PRO KONTRA, lalu siapa yang "PRO" kalau semua pembicara mengharapkan AHOK ditetapkan sebagai tersangka?
.
Kalau hampir semua tipi dalam negeri ini sudah begitu condong menyerang Ahok, padahal katanya pemberitaan yang baik adalah "cover both side", lalu nanti Ahok tetap terpilih menjadi Gubernur DKI, itu artinya rakyat masih banyak yang waras dan menginginkan DKI semakin bersih, bersih dari para penjarah, penjarah kelas bawah sampai penjarah berkedok pejabat. Terus berkarya Pak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), masih banyak rakyat waras ber KTP DKI menginginkan Anda tetap menjadi Gubernur DKI. GBU (SPMC SW, Rabu, 11 Mei 2016)
.
.
CATATAN:
Judulnya dalam tanda petik ya, masih ada tanda tanyanya juga.
.
Sumber gambar:

www.youtube .com

No comments:

Post a Comment