Sunday, February 28, 2016

“AHOK MEMANG MENJENGKELKAN !!”



“AHOK MEMANG MENJENGKELKAN !!”
.
.
Opini Geleng-geleng Kepala: (SPMC) Suhindro Wibisono.
.
Ahok akan buatkan rusun / apartemen untuk TNI dan Polri ... ini emang gile beneran ... kenapa sih idenya kok aneh-aneh saja ....!? Alasannya Ahok supaya para anggota Brimob atau TNI biar deket ama keluarganya, utamanya karena tugas Brimob dan TNI yang sangat padat untuk mengawal Ibu Kota Negara, termasuk diantaranya mengawal intensitas demo-demo yang sangat padat, jadi tidak perlu jauh-jauh kebarak tapi bisa tetap ketemu keluarga segera setelah selesai tugas.
.
Pak Gubernur AHOK idenya ada-ada saja, dan itu sangat "menjengkelkan", menjengkelkan calon pesaing Cagub DKI pada Pilkada 2017 yad. wkwkwkwkwk .......
.
Pak Ahok sekarang sedang sedikit dilema, mau dicalonkan PDIP atau Teman Ahok dari independen, saran saya ya Pak Ahok, bagaimana kalau Bapak meminta PDIP mendukung seperti yang dilakukan Nasdem, tapi Calon Wagubnya terserah PDIP. Itu saya pikir yang terbaik ....
.
Sayangnya besok baru ada pernyataan dari Kang Emil (Ridwan Kamil) untuk ikut maju atau tidak pada Pilkada DKI 2017 mendatang .... Apapun pilihan Ridwan Kamil, saya tetap mendukung AHOK pada Pilkada DKI mendatang, karena saya masih sangat ingin melihat “kegile’an-kegile’an” lain yang tidak saya lihat pada Gubernur-Gubernur DKI sebelumnya. (SPMC SW, Minggu, 28 Feb 2016.)
.
.
Sumber gambar:
www.konfrontasi .com

No comments:

Post a Comment