Thursday, July 23, 2015

"APA BETUL GUSTI ALLOH PUNYA BANYAK RENCANA?"



~~ "APA BETUL GUSTI ALLOH PUNYA BANYAK RENCANA?" ~~
.

OPINI | (SPMC)
Suhindro Wibisono
.
Memang tak ada yang kebetulan dalam hidup ini, ketika Jokowi dicalonkan jadi Presiden, banyak orang yang menggadang-gadang agar Ahok dicalonkan jadi Cawapres ....
.
Tapi hal itu tidak bisa terjadi, karena Ahok ada dibawah naungan Gerindra, sementara yang punya Gerindra malah sudah bertahun-tahun sebelumnya pasang iklan untuk jadi Presiden, bahkan menurut data survei yang tidak memihak, ketika Jokowi blom jadi Gubernur DKI, memang PS menduduki rangking pertama untuk jadi Presiden menurut data survei. Tapi sekali lagi itu terjadi sebelum Jokowi jadi Gubernur di DKI. Lalu keadaan berbalik .....setelah justru banyak tokoh menghujat Jokowi, mendiskreditkan .....dan sejenisnya ...., sungguh itu strategi blunder yang dilakukan pihak lawan, dan justru hebat yang dilakukan oleh tim dibelakang Jokowi.
.
Masihkan Anda ingat ketika Presiden SBY open house di istana untuk lebaran, sementara Gubernur Jokowi malah menghampiri rakyatnya untuk memohon maaf? Sepele memang, tapi percayalah itu punya dampak yang luar biasa .... sekali lagi salut untuk orang-orang dibelakang Jokowi yang memikirkan hal-hal sepele semacam itu. Juga ketika selesai masa kampanye dan masuk ke hari tenang, justru Capres Jokowi pergi umroh, waktu itu saya langsung mengatakan dalam hati, kubu PS kalah telak dalam hal-hal yang sentimentil semacam itu, dan percayalah hal itu sangat berimplikasi positif untuk Capres Jokowi, dan ketika itu saya sudah tahu siapa yang akan menang jadi Presiden (Menerka tentu saja, emang saya malaikat hhhhhh, jangan nesu ya)
.
Artikel ini ingin mengupas tentang tidak ada yang kebetulan dalam hidup ini, utamanya ingin menyoroti nasibnya Ahok yang sebetulnya bisa saja jadi Wapres seandainya dicalonkan waktu itu, tapi sesungguhnya Tuhan punya rencana lain. Bukankah sudah saya utarakan bahwa hal itu tidak mungkin karena PS juga sangat ingin jadi Presiden, sementara Ahok ada di partai miliknya PS. Rupanya Tuhan punya rencana yang lebih indah, menelanjangi oknum-oknum korupsi yang berkaitan dengan DKI, apakah Anda pikir akan sama terjadi seandainya AHOK bukan Gubernurnya? Apakah Anda pikir akan lebih hebat kalau seandainya yang jadi Gubernur H.Lunglung? Fadli Zong? Mohamad Sanusir? H.Mohamad Taupik? Atau yang lainnya terserah Anda. Silahkan dijawab sendiri dengan jujur berdasarkan feeling, rekam jejak, dan kalkulasi tetek-bengek lainnya sesuka Anda. Salam Persatuan dalam Kebhinnekaan, (SW, Minggu 19 Juli 2015)
.
sumber gambar:
www.sarjanaku .com
.
.
CATATAN TAMBAHAN:
Segalanya memang KEHENDAK ALLOH, tapi jangan lupa ber-ikhtiar ya ..... karena kalau kalian semua tidak beri-ikhtiar .... jangan-jangan nanti malah nyalahin Gusti ....hhhhhh ..... Ojo nesu yo ..... Hayo siap-siap dukung AHOK wkwkwkwk

No comments:

Post a Comment