Saturday, August 8, 2015

AHOK THE REAL “GILA” !







~ ~ AHOK THE REAL “GILA” ! ~ ~
.

KETERANGAN Cara baca puisi status dibawah adalah:
(Setiap baris kalimat diawali dengan kata-kata):
“SAYA BLOM PERNAH DENGER ADA PEJABAT ..... “
.

OPINI Puisi Bebas | (SPMC) Suhindro Wibisno
.
~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~
.

SAYA BLOM PERNAH DENGER ADA PEJABAT :
.
Gubernur seperti AHOK


tidak takut jabatannya tumbang

berani sendirian melawan tirani legislatif

berani basmi korupsi semua bawahannya

berani buang nikmat dilayani jadi melayani

berani berkata keras kepada BPK negara

berani kontra terhadap ormas dan melabeli preman

berani katakan stop uang untuk ormas preman

jujur, secerdik AHOK

jujur, seberani AHOK

jujur , cerdik, berani, juga peduli seperti AHOK

jujur, seterbuka AHOK

jujur, bersedia hartanya diusut asal-usulnya

contohkan jujur, juga haruskan semua bawahan jujur

pelit juga sekaligus royal

tolak beri uang pulsa ceban, tapi banyak umrohkan orang

tolak dipalak ceban, tapi rela tebus ijasah anak yang ditahan yayasan

kerja amat keras demi rakyatnya, demi pondasi hilangkan korupsi

tidak maruk pergi ke luar negeri, padahal kerjaan tidak mungkin dihabisi

jadi WG/Gub hanya ke Korsel, itupun karena serah terima bendera Asian Games

tidak sibuk memperkaya diri, atau lupa jabatannya tinggal dua tahun lagi?
.
--------- -------
.
 
BONUS WACANA
(Aturan bacanya langsung saja.)
.
Tuhan sudah menyodorkan contoh pejabat untuk kita, ada banyak contoh yang menjadi penghuni hotel prodeo maupun sehebat Risma yang terpaksa belum dapat lawan kompetitor pada Pilkada Desember ini. Kebetulan Ahok ikut Pilkadanya pada gelombang berikutnya (2017), tapi syarat untuk calon independen amat sangat dipersulit, dan ingat semuanya tidak ada yang kebetulan, bukankah aturan itu juga akhirnya mempersulit semuanya?
.
Dalam alam demokrasi, rakyat adalah pemilik kekuasaan sesungguhnya, sebagai rakyat DKI jika masih ingin Ahok menjabat Gubernur lagi, silahkan galang dukungan sesuai syarat yang ditentukan, semoga terpenuhi syaratnya, syarat yang hampir mustahil, karena satu juta foto copy KTP itu amat sangat banyak, lalu bagaimana seandainya setiap dukungan copy KTP juga harus dibubuhi tanda-tangan diatas materai? Itu artinya 6000 x 1.000.000,- = Rp. 6 M, saya blom yakin betul apakah syaratnya begitu? Tapi seandainya iya, semoga rakyatpun rela bukan hanya memberikan copy KTP-nya, tapi juga rela urun uang materainya. SEMOGA.
.
Puisi diatas sedikit penggambaran saya atas sepak terjang “KEGILAAN” AHOK yang teringat oleh saya, tentu saja masih banyak yang tidak saya ingat, hanya sebagai referensi untuk Anda para pembaca, apakah pemimpin semacam Ahok cukup layak kita perjuangkan atau tidak, semuanya terserah Anda. Tentu saja saya membuat puisi artikel status ini juga bermaksud mempromosikan, karena kalau tidak ada maksud itu bukankah saya sangat dusta? Lalu apa alibi terpenting untuk saya mempromosikannya?
.
DKI gosipnya tempat 70~80 persen uang negeri ini berputar, APBD-nya juga luar biasa besar, kalau kemarin dulu saja AHOK sempat menggagalkan rencana bancaan APBD 12.1T, masihkah Anda pertanyakan lagi kenapa jabatan Gubernur DKI sangat sensi? Itulah salah satu alasan kuat kenapa saya juga mempromosikan AHOK. Kecuali Anda tahu pasti dan bukan coba-coba ada tokoh lain yang lebih baik dari AHOK, ya monggo saja ..... tapi semoga bukan karena alasan “BASUKI, SELAIN KRISTEN, CINA LU!” (keywords judul artikel saya yang lain di akun saya juga). Karena saya yakin Ahok sangat mungkin lebih cinta Indonesia dari rencana lain jagoan Anda, karena masih menurut Ahok, kalau Anda cinta Indonesia, ya jangan jadi koruptor atau maling uang rakyat. Rencana AHOK untuk membuat DKI hebat masih jauh dari selesai, dan saya tidak yakin akan berlanjut seandainya Ahok bukan Gubernurnya, dan kita semua pemegang KTP DKI punya andil sangat besar untuk menentukan pilihan, semoga setelah ini semua berakhir, Anda semua tidak pernah menyesali apa yang akan terjadi, sekali lagi mohon diingat, tak ada yang kebetulan dalam hidup ini, juga termasuk kenapa puisi artikel ini ada, dan kenapa kok Anda juga berkenan membaca? Salam persatuan dalam kebhinnekaan, ayo kita perjuangkan bersama anugrah ini, anugrah untuk negeri lebih baik. Apakah Anda juga cinta negeri ini? Mohon “share” puisi artikel status ini, terimakasih. Semoga ALLOH juga ridho. (SW, Sabtu, 08 Agustus 2015)
.
.
Sumber gambar:
tasbihnews .com
.
.

PROMO ARTIKEL:
.
Berikut daftar judul artikel yang juga merupakan keywords pencarian dalam akun saya yang berkaitan dengan AHOK yang pernah saya buat dan unggah, juga ada judul "BASUKI, SELAIN KRISTEN, CINA LU !" yang sudah saya tulis dalam artikel diatas:
.
AHOK: "PEMAHAMAN NENEK LU! - DASAR PENIPU!” || ‪#‎PuisiSensi
.
“AHOK MIMPI HIDUP DI NEGERI GEMBONG BAJINGAN KORUPSI” || #PuisiSensi
.
DAHLAN ISKAN TERSANGKA, SIAPA LAGI LAYAK KUPERCAYA?
( "SIAPA LEBIH JUJUR? HABIB RIZIEQ, AHOK ATAU RUHUT SITOMPUL?" )
.
"PILIH DUKUNG AHOK ATAU DUKUNG HABIB?" AYO KITA TENTUKAN SEKARANG.
.

‪#‎Sensitif || "AHOK MUSLIM SEJATI BERJUBAH NASRANI"
.
"APA BETUL GUSTI ALLOH PUNYA BANYAK RENCANA?"
.
“AHOK “COPYCAT” BANDUNG BONDOWOSO BUAT CANDI DALAM SEMALAM”
.
~~~~~~ ### ~~~~~

No comments:

Post a Comment